Sabtu, 12 September 2009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN


Perkenankan saya dengan segala kerendahan hati, atas nama pribadi dan keluarga pada kesempatan yang baik ini terlebih dahulu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap pengunjung blog ties-JAGAD PAMULANGAN, jika selama berinteraksi di dunia maya ini terdapat tulisan atau ungkapan saya yang kurang berkenan di hati para pengunjung blog.
Semoga amal ibadah kita semua di bulan ramadhan yang penuh berkah ini mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT.Amin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H

16 komentar:

ranzkyu mengatakan...

sangat mendalam dan masuk di hati ???????

udi_5V_ta mengatakan...

i love smk n 9 ska

roy susanto 3 kayu smk n 9 ska mengatakan...

semoga blog saya bisa di terima n selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.roy susanto 3 kayu

early from tekit mengatakan...

ihwanul mustajib 3 kayu
veryn good.....

purnomoCa-eM.com mengatakan...

saya mengucapkan slamat idul fitri mohon maaf lahir batin. jika saya mempunyai salam pada ibu saya minta maaf.

syaifudin mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin amin 3kayu

acieh mengatakan...

iya bu sama-sama???bila ada tutur kata dari ku,ku minta maaf yang sebesar-besarnya yaaaaa??SELAMAT MENUNAIKAN HARI RAYA IDUL FITRI juga?

Dyah Killua Chan mengatakan...

saya juga kalau ada salah dimaafin ya bu

wahyuni mengatakan...

Saya ucapkan"takaballahu mina wamingkum"atas kesalahan2 saya selama berinteraksi dengan Ibu Ties juga.Syukroon.....!!!!

yuasy mengatakan...

ya ibu ties sama-sama bila ada salah kata dan perbuatan yang tidak menyenangkan kami selaku murid SMK NEGERI 9 SURAKARTA khususnya kelas 3 tekstil B mengucapkan"TAQOBAULLAHU MINA WA MINKUM" 1430 H.

ambar imoet mengatakan...

dihari yang fitri ni saya ambar wati kelas 3 SR mEnguCapkan miNil aiDin wAlfAidin . . mOhon mAaf LahiR dAn bAtiN . .maAfkAn sEgAla kEsaLaHaN AmBaR BaIK YaNG DIsENgAJa To NgGaK . .

senyuman mengatakan...

Asalamualaikum,wrwb
selamat hari raya idul fitri,minal aidin wal faizin mhon maf lahir dan batin juga bu".

trifolder.blogspot.com mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb. Minal'aidzin walfa'idzin mohon maaf lahir dan batin juga ya Bu,maafin semua salahku selama menjadi muridmu

nietah uihHiiiy mengatakan...

Setelah melewati blan ramadhan,akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu telah datang juga,segenap keluarga ANIETA.BL,Mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,semoga puasa kita di terima oleh ALLAH.SWT,AMIEN. . . . .

Yiha mengatakan...

Selamat hari raya idul fitri 1430 hijriyah. Minal A'idzin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin.

rustam mengatakan...

selamat hari raya idul fitri.