Kamis, 19 Februari 2009

CIPTAKAN SUASANA KBM YANG MENYENANGKAN







Menciptakan Semangat Belajar Siswa dengan Penciptaan Lingkungan Belajar Bernilai Estetis Pengelolaan kelas dan lingkungan dengan memanfaatkan nilai estetika merupakan langkah inovatif untuk menggairahkan semangat belajar siswa dan menghapus langkah konvensional

13 komentar:

whathyx mengatakan...

sistem pembelajaran seperti ini menurut saya sangat baik karena saya lebih bisa mengenal tentang internet secara lebih luas dan mendetail.

whathyx mengatakan...

menurut saya cara pembelajaran seperti ini sangat bagus untuk megajar anak-anak,karna kita di tuntut untuk lebih aktif dalam proses pembelajaran.

whathyx mengatakan...

Menurut saya pembelajaran dengan sistem diskusi ini sangat menarik dan menyenangkan.dengan sistem ini para siswa dapat langsung berinteraksi dan memahami materi yang disampaikan. siswa tidak perlu ragu untuk menanyakan materi- materi yang belum jelas. dengan begitu, siswa tidak akan bosan.

cyndi mengatakan...

kegiatan dalam mempresentasikan,Siswa dapat mengutarakan suatu pendapat atau komentar secara langsung dalam bab internet sehingga siswa dapat belajar berbicara didepan kelas.

cyndi mengatakan...

Kegiatan belajar mengajar dalam mempresentasikan,Setiap siswa dapat belajar mengungkapkan sesuatu yang mereka ketahui mengenai jaringan internet.

nessa mengatakan...

saya sangat setuju

heny nurul mengatakan...

Kegiatan mempresentasikan siswa dapat belajar berbicara didepan publik mengenai apa yang ereka ketahui mengenai jaringan internet.

whathyx mengatakan...

sAYA SETUJU DENGAN CAra pembelajaran yang bu ties ajarkan.ummy xhazanah

whathyx mengatakan...

hiiii....nc aku inggir
aku salut bangt dgn cara pngajarn ibu ties.

whathyx mengatakan...

BUUUUUUUUUUUUUU............
I LOVE YOU......./////////
EMMMMMMMMUAAACCCCHHHHHHH...................

hai... mengatakan...

sistem pembelajaran yang sangat bagus karena siswa dapat berkomunikasi dengan guru serta temannya.. semoga siswa menjadi lebih rajin belajar dengan adanya sistem tersebut.

hai... mengatakan...

sistem pembelajaran yang sangat bagus.. siswa dapat berkomunikasi dengan guru serta temannya...

hai... mengatakan...

sistem pembelajaran yang sangat bagus. siswa dapat berkomunikasi dengan guru serta temannya..